Editors Picks

Friday 12 February 2016

3DM Punya Solusi Untuk Mengalahkan Denuvo


Belum lebih dari 2 minggu,Pelopor game bajakan yang terkenal 3DM tidak akan berhenti begitu saja.Kini 3DM punya solusi untuk membobol game yang memakai Software proteksi Denovo.Team 3DM(Bird Sister) ini sempat dibayang-bayangi dengan rasa frustasi yang sangat mendalam,bagaimana tidak perusaan yang mereka kembangi yaitu perusahaan game bajakan yang terkenal diseluruh dunia akan berhenti.

Tapi hal ini tidak perlu dijemaskan lagi,3DM sudah menemukan Solusi untuk mengalahkan Proteksi Denuvo..Lihat Foto dibawah ini.


Fifi places
3DM baru akan mengumumkan solusi enkripsi Denuvo terbaru, termasuk "FIFA 16", "Just Cause 3", "Tomb Raider: The Rise" dapat dukungan.Tentu saja, ini bukan Tanggal Rilis Yang Resmi. Kami Katakan bahwa banyak pemain karena retak ditinggalkan belakangan ini karena masalah teknis, tetapi untuk membuktikannya tidak terjadi, kita belum bingung.

Tanggapan oleh team 3DM bahwa pelopor game bajakan game ini akan berhenti menjawab tegas bahwa perusahaan game ini tidak akan berhenti begitu saja.Dan kalian penikmat game bajakan massih ada harapan banyak.

1 comment: