Editors Picks

Friday 19 February 2016

Presiden Jokowi Orang yang Pertama Kali Menggunakan Oculus Rift


Tahun 2016 sudah diciptakan teknologi yang sangat canggih.Banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi yang bisa dibilang sempurna dan dan sangat canggih.

Tapi apakah kalian tau Teknologi peralatan game yang sekarang lagi buming?.Gak tau?..Ah ketinggalan zaman ahh,itu lho yang dipasang dimata?..langsung aja nama Teknologinya Oculus Rift.

Oculus Rift peralatan game yang biasa dipakai di kedua mata,jadi kalian main game serasa di dunia nyata,(4D)

Tapi khususnya di Indonesia,Oculus Rift akan dilunjurkan pada bulan Maret mendatang.Tetapi kemungkinan kalian hanya bisa gigit jari saja melihat hanya satu orang yang memainkan Oculus Rift dan belum masa peluncurannya.

Orang itu adalah Pak Presiden Jokowi orang no.1 di Indonesia.Jokowi memang dah bikin orang kaget dengan kedatangan nya.Pak Presiden Jokowi sendiri mencoba Oculus Rift yang dia mainkan di Kantor Facebook(Mark Zuckberg).Seperti yang dilangsir di Facebook Mark Zuckberg.


Awalnya Jokowi sedang menghadiri ASEAN-US Summit yang diselenggarakan di California,Sunnyland.Tak jauh dari kantor Facebook Mark Zuckberg Pak Presiden Jokowi pun langsung singgah.


Cuma bisa gigit jari doang :v

1 comment:

  1. wanjer ngiri ane wkwk harga oculus sendiri berapa yaa ?

    ReplyDelete