Editors Picks

Thursday 4 February 2016

Beberapa Fakta Unik Mr.Bean


Tidak disangkah-sangkah bahwa Film Mr.Bean akan mendapatkan kesuksesan yang menjulang tinggi.Bagaimana tidak kalau pemeran atau tokoh utama yang bernama Bean ini dan diperankan oleh Rowan Atkinson akan mendapatkan Award yang banyak.

Cerita atau plot nya Film Mr.Bean ini sangat bisa ditebak banyak orang.Serta cerita dalam Film tersebut sangat singkat dan hanya menjapai 18 episode saja.Tetapi orang yang menonton Mr.Bean tidak akan berhenti mengeluarkan air mata sambil tertawa,dikarenakan Karaker Mr.Bean ini sangat lah Konyol dan Mengundang banyak gelak tawa.

Tapi apakah kalian tau Bahwa si Mr.Bean ini mempunyai Keunikkan yang mungkin kalian tidak tau.
Ini lah beberaoa alasan nya kalau Mr.Bean ini sangat unik

Mr.Bean Fakta Unik

1.Film Mr.Bean Ditayang Kan Di Tv Di 200 Negara Lebih

Film Mr.Bean telah menjulang kesuksesan dan sudah menyangkan setiap episode nya telah di tayangkan di 200 lebih negara yang berbeda.Berkan Pemeran Mr.Bean(Rowan Atkinson) dan penulisnya.Film ini sudah meraup Uang Jutaan Dollar.

2.Mobil Yang Dipakai Nya Sehari-Seharinya Adalah Mobil Punya Rowan Sendiri

Apakah kalian tau..Mobil yang beebentuk seperti Mobil kodok dan yang berwarna Hijau itu..Iya,itu adalah Mobil milik Rowan Atkinson,Saya tidak mengetahui selanjutnya mengapa mobil milik Rowan Atkinson dipakai untuk shooting Film Mr.Bean.

3.Sang Penulis Film Mr.Bean Tidak menyangkah Bahwa Film Hasil Iseng-iseng Nya Itu Akan Mendapatkan Penonton Terbanyak Dan Tersukses

Sang penulis Film Mr.Bean tidak menyangkah hasil nya akan terbayar.Pasalnya dia tidak membuat nya menjadi nya Heboh..Cerita Mr.Bean ini sangat singkat.Apa mungkin dikarenakan pemeran Mr.Bean(Rowan Atkinson) pas dengan tokoh yang dia mainkan.

4.Ada Yang Tau Pekerjaan Si Mr.Bean Ini?..

Ya kalau itu saya tidak tau :v...dan mungkin yang sudah perna menonton film ini juga merasakan hal yang janggal,yaitu sebenarnya Mr.Bean mempunyai pekerjaan atau tidak?..

Itu saja artikel saya tentang Beberapa Fakta Unik Mr.Bean..Kalian penggemarnya?...Apa yang bikin kalian tertawa saat menonton Film Mr.Bean ini??...Silakan lewat commentar dibawah untuk menjawabnya

No comments:

Post a Comment