Editors Picks

Wednesday 3 February 2016

Pengertian Google Adsense Menurut (SAYA)



Pengertian Google ADSENSE menurut saya

Apa Google Adsense itu?...Nih saya jelaskan.Google Adsense adalah pusat periklanan yang berperan di media sosial khusus nya Blog.Google Adsense sangat berguna bagi yang suka menulis artikel dan mencari usaha sampingan.Bagi kalian yang tidak ada kerjaan,kalian negtik-ngetik artikel lah daftar Google Adsense = Uang = Cairkan.\

Google Adsense memunyai sistem PPC(Pay Per Click) Yang artinya per klik iklan yang diklik noleh orang lain.Adsense juga ada sistem Adsense for search,setiap kali mencari di kolum search Google adsense.
Jika kalian ingin membuat akun google adsense,kalian harus kenali beberapa istilah dari Google.

Istilah yang sering digunakan Google adsense.

Publiser

Publiser adalah orang yang menayangkan iklan pada blog nya,cara menjadi Publiser Google Adsense sangat mudah tetapi kita harus mengikuti beberapa peraturan atau kebijakan dalam Google Adsense tersebut.

Ad Unit

Ad Unit adalah tombol untuk menambahkan Jumlah iklan kalian,Iklan yan gtelah ditambahakan akan ditaruh di Blog kita.

Link Unit

Tidak jauh beda dengan Ad Unit,Link Unit akan memasarkan iklan nya sekali klik akan langsung masuk kedalam website tersebut.Contoh Iklan : Matahari Mall,Lazada,dsb.

Click

Klik yang diahasilkan dari mengklik iklan sendiri akan mendapatkan sedikit receh-receh dari Google Adsense,,,Hehehe harus bersabar yooo untuk mengumpulkan nya.

Nah itu artikel yang saya muat tentang Pengertian Google Adsense Menurut Saya..Terus belajar dari kesalahan,,belajar dan belajar

No comments:

Post a Comment