Editors Picks

Tuesday 2 February 2016

Arti Sahabat Menurut Saya(Dafi)


Dulu kita tertawa bersama,Canda tawa menyelimuti hidup kita.
Tapi kalian yang mempunyai sahabat,Pasti kalian mempunyai Perjalankan hidup atau Masa lulu bersama sahabat kalian.

Apa itu arti sahabat?...Saya akan menjelaskan nya dulu sebelum menjelaskan arti itu.Sahabat Menurut saya teman dekat yang seperti Keluarga sediri(Adik,Abng,Kaka).Sahabat Dapat memberikan dorongan positif untuk hidup kita,Sahabat adalah penolong hidup kita,Sahabat Seperti Pendorong hidup kita untuk terus berusaha maju.

Jika Tidak Mempunyai Sahabat

Tapi apa arti nya jika kalian tidak mempunyai Sahabat?...
Mungkin kalian tidak akan merasakan nikmatnya hidup tanpa Sahabat dan merasah iri dengan orang lain.Sahabat tidak memandang Status keluarga,Kekayaan,Fisik.Dia hanya memandang ketulusa si Sahabat nya itu.

Ibu saya perna berkata bahwa,
Bergaul lah nak,nanti kamu susah mendapatkan teman yang terbaik,jika kamu susah nanti dialah yang akan membantu mu.Jangan sia-sia kan kesempatan ini.
Sahabat tidak tergantikan 

Saya ingin bertanya dengan kalian semua,berapakah jumlah sahabat terbaik mu?,,10?,2?,atau 1?..
Jujur saja,saya dulunya sangat dikucilkan dari nama nya pertemanan,baru lah hanya ada satu orang sahabat yang ingin berkawan dengan saya.Mendapatkan seorang sahabat itu harus mempunyai Hati yang tulus dan perjuangan yang sangat berat.

Ambil lah Makna dari sesuatu Seperti Film atau Buku

Persahabatan tidak lagi asing terdengar ditelinga kita.Banyak Film yang sering menampilkan adegan persahabatan Seperti Fast And Fourious 7,Doraemon,The Walking Dead.Film-film tersebut banyak sekali menampilkan adegan persahabatan melewati perjuangan bersama.

Banyak sekali sahabat yang kita sayangi hilang dikarenakan harus berpisah jauh

Faktor yang cenderung bikin kalian kesepian lagi yaitu,sahabat kalian harus ikut orang tua nya ke negeri seberang atau pindah rumah.Rasanya hampa jika tanpa sahabat,Saya sudah merasakan nya,banyak sekali sahabat yang telah hilang dari hadapan saya.

Kesimpulan

Jika kalian masih mempunyai sahabat,Manfaat kan lah sebagus mungkin sahabat mu,Jika tanpa mereka siapa yang akan membimbingmu nanti?..Pasti kalian akan sedih dan turut menyesali ini kan?...Maka dari itu jagalah Sahabat kalian sebaik mungkin yaa...

Sebelum mengakhiri artikel saya,saya akan menyampaikan satu hal yang paling tepenting.
Apakah kalian perna meninggalkan sahabat kalian sendiri?..Jika ada saya akan turut menyesal dan kalian juga harus meratapi kesalahan itu,sampai kalian mengakui kesalahan kalian dan meminta maaf dengan shabat kalian.

Sahabat itu perlu kalian hargai,jika kalian tidak menghargai seorang sahabat dia akan perpaling dengan anda dan akan mencari sahabat yang terbaik lagi.

Kata-Kata Bijak Seorang sahabat dan sekalian Penutup artikel ini

Jika kalian menghina satu sama lain dengan sahabat kalian,beruntung lah kalian,karena kalian sudah masuk level tertinggi dalam persahabatan - Dafi

Sahabat itu kawan lu ya?....Sahabat kawan gue?..Sahabat bukan kawan gue,tetapi hanya seorang keluarga angkat saja. - Dafi

Kita ini seperti sepatu ya,Selalu bersama dan akan juga ada yang memisahkan kita yaitu maut - Dafi

Canda tawa dia bikin gue rindu ahh,,Iya gue sama rindu banget,,Tapi sayang nya dia sudah dijemput dengan sang penciptanya - Dafi

Sahabat selalu ada dan berharga walaupun dunia menganggap dia seorang sahabat itu tidak berharga - Dafi

12 comments:

  1. sahabat menurut ane sangat berarti,..
    segalanya ane korbankan bwt sahabat sejadi,...
    gue suka tmn.2 baik aen

    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete
  2. Mnurut saya sahabat itu adalah teman yang ada ketika kita suka n duka

    ReplyDelete
  3. menurut saya sahabat sangatlah penting gan, shabat selalu ada di saa kita suka maupun duka

    ReplyDelete
  4. sahabat sejati susah dicari sob
    ada dlu sahabat gw dari sd sampe sma
    eh pas kuliah dy pindah sob
    ada temen deket di kampus udah gw anggap sahabat eh malah jadi pengkhianat

    ReplyDelete
  5. sahabat tempat senang dan susah

    ReplyDelete
  6. huhuhu ane jadi kangen sahabat ane dah yang skrg sedang sibuk dengan dunianya masing - masing. thanks gan udah share

    ReplyDelete
  7. sahabat adalah saling memberi dan saling menerima, apa adanya

    ReplyDelete
  8. Sahabat adalah teman yang selalu ada dalam suka maupun duka

    ReplyDelete