Editors Picks

Saturday 6 February 2016

Ini lah,Fakta Sosok Sherlock Holmes


Sherlock Holmes adalah tokoh fiksi dan sekaligus seorang detektif swasta yang sangat Cerdas,Sherlock Holmes juga mempunyai insting dan kemampuan membaca pikiran lawan,dan juga Sherlock Holmes mempunyai penalaran logis.

Sherlock Holmes juga pandai menyamar,tak heran saja,banyak kasus yang sudah dia pecahkan selama ini.Apakah kalian tau..Fakta tentang Sherlock Holmes ini?..Baca lebih lanjut dibawah ini.

Fakta Sherlock Holmes 

1.Tokoh Sherlock Holmes Tidak Nyata..??

Mungkin sebagian dari kalian belum tau bahwa,Tokoh Sherlock Holmes sang Dektektif ini tidak lah nyata.Kenyataan nya,Tokoh Sherlock Holmes ini diangkat dari kisah novel saja.Sayang sekali ya,padahal saya suka dengan tokoh Sherlock Holmes ini,tapi setelah saya cari tau bahwa Tokoh Sherlock Holmes ini hanya lah Tokoh Fiksi saja (Tidak Nyata).

2.Sherlock Holmes Sangat Lah Cerdas

Mungkin kalian belum perna melihat manusia terpintar dan tercerdas ini.Sherlock Holmes dengan kepintaran dan kecerdasannya,dia bisa Menyelsaikan tugas atau teka teki yang sangat sulit.Mulai dari kasus pembunuhan,aliran sesat,korupsi,dsb...

3.Sherlock Holmes Mempunyai Serial Film Lebih Banyak

239 kali sudah Film..?Banyak Bener ya..Kalian pasti tau,Fakta : Sherlock Holmes paling sering muncul di film lain tetapi bukan pemerannya Sherlock Holmes..Ada gagal paham atas penjelasan saya?

Nah itu lah fakta tentang Sherlock Holmes,,Terima Kasih sudah membaca Artikel saya pada malam Hari ini.

8 comments:

  1. ohh gitu... baru tau saya gan . thx infonya gan :)

    ReplyDelete
  2. thanks gan, ane newbie sherlock :D

    ReplyDelete
  3. bagus gan. baru dpt info nih

    ReplyDelete
  4. Mantap artikel diatas sangat bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
  5. Saya selalu ikuti serial televisi Sherlock, keren dan lebih kompleks dariapda filmnya.

    ReplyDelete
  6. ane suka banget nih sama film ini. makanya setiap sequel filmnya pasti ane ikutin

    ReplyDelete
  7. ane kok ga ngerti filmnya yaa eheheh

    ReplyDelete