Editors Picks

Wednesday 3 February 2016

Google Adsense Anda Di Banned?.Ini Beberapa Alasan Nya


Saat kalian sudah diterima oleh Admin Google Adsense pasti hati kalian sungguh senang luar biasa,bagaimana tidak,karena Google Adsense adalah pusat dari penyedia iklan dengan bayaran yang sangat besar.Tapi jika adsense sudah Dibanned apa yang kalian lakukan selanjutnya??..Kalau saya sangat Frustasi..Bagaimana tidak,karena semua usaha kita terbayar dengan di Banned oleh Google sendiri.Ada alasan lain kalau Akun Google Adsense kalian tekena Banned.Ini dia beberapa alasannya.

1.Mengklik Iklan Anda Sendiri

Mengklik iklan sendiri dapat berakibat fatal dengan akun Google Adsense kalian,sebab akun google adsense anda dapat di Banned oleh google..Dan mungkin ada juga yang memakasa seseorang untuk mengklik iklan nya itu juga akan berakibat akun anda dibanned..Baca lah Google Support Adsense sesuai Kebijakannya.

2.Salah Satu Artikel Anda Mengandung Unsur P****fi

Ini sangat menggangu pembaca dan pihak Google tersendiri.Karena konten terssebut dilarang keras oleh Google.Sudah temasuk kewajiban kita untuk mencegah hal tersebut.

3.Pen*pu*n

Kata-kata diatas sengaja saya sensor,supaya yang baca atau khusus nya anak kecil tidak perna mempraktekkan nya dirumah.Anak kecil sangat mudah dipengaruhi oleh internet,dengan ini orang tua harus berperan keras atas luasnya internet ini.

4.Aksi K*k*rasan

Kalian tidak suka dengan Artikel yang suka menampilkan aksi yang tertulis diatas judul kan.Bagaimana tidak contoh nya : lagi tenang-tenang baca tiba-tiba ada aksi beginian.

Bagaimana Cara Terhindar Banned Dari Google?

1.Selalu Berusaha Tanpa Bantuan Dari Orang Yang Mengklik Iklan.

Jangan selalu berambisi selalu mendapatkan Uang,,bersabar lah..Kalian harus membuat nya dengan rasa yang Ikhlas dan penuh dengan Rasa tanggung jawab.

2.Jauhi Yang Dapat Membanned Google Adsense Anda

Jauhi yang namanya unsur yang tidak diperbolehkan oleh Google Adsense.Kalian akan terselamatkan jika kalian menghidari dari Unsur yang tidak diperbolehkan oleh google adsense.

Itu saja artikel saya,Mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua dan jangan berkecil hati ya yang sudah ke Banned Akun Google Adsense nya,Keberuntungan itu akan kita dapat selalu.

4 comments:

  1. semoga adsense saya gak di banned gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya doain semoga akun Google Adsense anda tidak dibanned oleh google

      Delete
  2. semoga di approve ama google walaupun konten sedikit :d

    ReplyDelete