Editors Picks

Friday 5 February 2016

Ini Lah Beberapa Phobia Yang Sangat Unik



Phobia adalah sebuah ketakutan yang sangat berlebihan terhadap suatu benda.Ciri-ciri orang yang mengidap penyakit ini adalah,cenderung untuk menjauhi barang yang sangat Jahat baginya..Kok jahat kan barang gak serem?..itu tergantung pada orang mendapatkan Phobia.Tapi apakah kalian tau,Ada beberapa macam Phobia ketakutan yang sangat unik dan mungkin kalian Belum perna mendengarnya,Mau tau bagaimana kelanjutannya,,Baca Dibawah ini.

Jenis-jenis Phobia

1.Phobia Terhadap Balon (Glophobia)

Phobia yang satu ini sangat unik,ternyata ada beberapa orang takut dengan yang namanya benda mati yang berukuran rak buku,,Iya,Balon.Balon sangat identik dengan yang namanya Pesta Ulang Tahun,Tapi apa jadinya kalau jika kawan kalian yang kalian undang di pesta Ulang tahun takut dengan yang namanya Balon?..

2.Phobia Terhadap Lubang (Trypophobia)

Lubang sering dikaitkan dengan sumur yang berbentuk Bulat,dan Lubang bentuk utuh nya adalah Bulat.Tapi apa jadi nya jika kalian menimbah air du sumur tetapi takut terhadap lumur sumur tersebut?..Apa yang kalian lakukan?..Berteriak?

3.Animal Type

Phobia ini meliputi yang namanya hewan dan serangga di sekitar kita,yang akan kita rasakan pada phobia ini adalah takut kepada serangga tertentu Contoh : Laba-Laba,Kecoa,dsb.

4.Phobia Terhadap Muntah Orang Lain (EmethoPhobia)

Menurut saya phobia yang satu ini sangat masuk akal dikarenakan kebanyakan orang sangat jijik saat melihat muntah orang lain ketimbang muntah sendiri,Tetapi yang tidak masuk akalnya..Kenapa jika kalian Mengidap Phobia ini kalian tidak muntah saat melihat kotoran sendiri,ketimbang Muntah?

1 comment:

  1. nomor 4 sama 5 saya ngalamin sob
    kok nomor 5nya engga ada yah?
    kalo phobia sama dompet kering ada engga sob?

    ReplyDelete