Editors Picks

Saturday 13 February 2016

LGBT Yang Mengubah Dunia Dibidang Teknologi


LGBT kata-kata yang tidak asing lagi yang terdengar di telinga kita..Mereka yang yang merasa bahwa dia LGBT itu sering tidak percaya diri,mereka selalu di kucilkan banyak orang,tidak ada yang ingin belajar dan bermain bersama mereka.LGBT sering dicaci maki di social media dan secara langsung.

LGBT dianggap orang manusia yang tidak berguna,mereka hanya suka sesama jenis dan suka keluar malam.Itu lah anggapan banyak orang tentang LGBT ini.Tetapi apakah kalian tau bahwa,inilah LGBT yang berhasil dan sukses di bidang teknologi yang mereka ciptakan sendiri.Mau tau siapa mereka..?

1.Alan Turing

Yang baca artikel ini saya ingin bertanya dengan kalian semua.Apakah kalian sudah menonton Film The Imitation Game?..Jika kalian belum tau kalian bisa nonton film tersebut biar tau.
Apakah kalian tau tokh dalam film yang sangat menginspirasi banyak orang?..Iya,dia adalah Alan Turing.Alan Turing adalah seorang tokoh atau penemu yang sangat jenius dan pintar dalam Perumusan Matematika.Alan Turing juga seorang penemu komputer pertama kali di dunia dan telah membantu inggris Pada Perang Dunia ke-2 yang melawan musuh nya yaitu Negara Jerman.

Tetapi usaha turing melawan dan membantu inggris itu tidak akan dikenang,pasal nya Homoseksual dilarang pada saat itu.Pada saat kematian Alan Turing.Pada tahun 2013 Ratu Inggris Elizbeth ke-2 meminta maaf yang telah terjadi oleh turing yang disebabkan pemerintahan yang begitu kejam.

2.Tim Cook

Tim Cook adalah penerus dari Steven's Job(Ceo Apple).Di perna berkata
Aku sangat bangga menjadi Gay,Ini adalah karunia tuhan yang sangat indah yang perna ada
3.Peter Thiel

Apakah kalian tau Website penyimpan uang di Internet?...Paypal namanya.
Peter Thiel adalah orang yang perna masuk di majalah Forbes 2015 sebagai orang terkaya didunia.Sekarang Paypal di bidang teknologi ini sangat berguna dan banyak memakai jasa Paypal ini,sehingga Paypal terus berkembang dan maju.

Nah itu lah artikel saya tentang LGBT yang dapat merubah dunia di bidang teknologi..Jangan mereka yang memiliki LGBT.Karena meraka tidak salah dan mungkin dia juga akan berguna untuk negara..

5 comments:

  1. kenaa harus lgbt ? hewan aja g mau kawin sesama jenis

    ReplyDelete
  2. LGBT orang stress.
    Hewan ajah tidak menyukai sesama jenis. Jangan sampai LGBT penghalang kita dalam berkarya. #SayNoForLGBT

    ReplyDelete
  3. hahaha, hanya bisa ketawa mas mungkin kalu LGBT belum merasakan lebih nikmat kalau pasangannya adalah pasangan yang normal. Lebih nikmat lho

    ReplyDelete
  4. Tuhan menciptakan adam dan hawa bukan adam dan hendra.
    Inga itu..

    ReplyDelete